Wednesday, July 28, 2010

handuk hotel

Kadang kalau kita pergi, untuk menghemat ruang tas atau meminimalisir berat tas yang akan kita bawa adalah dengan tidak membawa handuk. Hal ini seringkali dilakukan, karena biasanya ditempat kita menginap disediakan handuk.

Namun hal itu jarang sekali saya lakukan, namun berhubung akan pergi dinas dalam waktu yang cukup panjang, dan kebetulan dinas-nya bareng dengan salah seorang pejabat, maka tidak mungkin menginap dihotel yang kelas melati. Dengan ekspektasi menginap dihotel berbintang dan yang pastinya handuknya terjamin, maka pergilah saya tanpa membawa handuk untuk meminimalisir berat tas yg saya bawa, karena selain membawa pakaian, saya juga harus membawa berkas2 yang banyak.

Tapiiiiiiiiii.....
Sial bagi saya, handuk hotel yang nampaknya bersih ternyata membawa kuman penyakit. Sepulang dinas, badan saya gatal2 dan terkena penyakit kulit. Aargh... akhirnya harus ke dokter dan berobat...

Lain cerita dengan teman saya, Sepulang dinas, teman saya yang sedang hamil terkena penyakit herpes yang diduga karena menggunakan handuk hotel.

Oleh karena itu, seberat apapun bawaan saya, semewah apapun hotel itu... Saya tidak akan menggunakannya... KAPOK

No comments:

Post a Comment